cLock

Kamis, 05 Januari 2012


1.    Berjiwa besar  adalah seseorang yang memiliki sifat pemaaf, toleransi, akhlas, rela berkorban, dapat menerima kritik dan saran.
2.    Nekat adalah kemauan keras yang didasari oleh ketidakpedulian terhadap apa saja (karena putus harapan, hilang akal, rasa malu yang cukup tinggi, dan seterusnya), tidak terarah, atau hanya berdasarkan impuls dan lebih sering tidak rasional.
Tekad adalah kemauan / kehendak yang pasti atau kebulatan hati, terarah, atau berdasarkan nilai-nilai, visi, tujuan, dan sasaran.
3.    Cerdik adalah dia yang memanfaatkan setiap peluang yang ada dengan sebaik mungkin untuk meminimalisir kesalahan yang mungkin dapat dia lakukan secara tidak sengaja.
Licik adalah melakukan tindakan yang berkenaan dengan manipulasi dan menipu untuk memperoleh apa yang diinginkan termasuk dengan menghalalkan segala cara (akal bulus).
4.    Yang akan saya lakukan agar orang dapat mengandalkan saya adalah dengan cara bersikap jujur dalam melakukan segala hal, sehingga oarang lain dapat percaya kepada saysa dan akhirnya orang lain dapat mengandalkan saya.

0 komentar:

Posting Komentar